Tuesday, December 18, 2012

Foto: Artis Anne Hathaway Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam

Anne Hathaway menjadi sorotan ketika menghadiri premier film Les Miserable. Tidak hanya karena menjadi bintang utama di film itu. Tapi karena Anne tertangkap kamera tidak memakai celana dalam.

Aktris Anne Hathaway minta maaf dan berkomentar soal foto di premier film Les Miserables yang menampilkan dirinya tak memakai celana dalam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgp_yzmUow8mMUkkH-iHXcjWdhR4n4bU_vjbaJs4oDtf60PuRN8uYapb3_jUBDUcHQ_htkowDuXxRKFO87JVAmaID_SS8xcQSYlkr_vGopibVNCQGVUbNEizkP3NV0qY-JnmZm1_EwFQi7j/s640/article-2247442-167B5F36000005DC-583_634x837.jpg

Anne, 30, tampil di acara bincang-bincang Today Show, Rabu (12/12/12), dan mencurahkan perasaannya pada presenter Matt Lauer. “Maaf soal itu,” kata Anne ketika Matt menunjukkan foto insiden di hari Senin kala premier film terbaru Anne.

Meski mengaku sedih, Anne tetap menyunggingkan senyum. “Saya sedih karena dua hal. Satu, karena kita tinggal di era di mana seseorang mengambil foto orang lain dalam momen yang rapuh. Namun bukan menghapusnya, dia malah menjualnya,” kata Anne.

Dengan roknya yang tersingkap dan tanpa celana dalam, tak ayal lagi Anne pun sedikit memperlihatkan bagian pribadinya dan tentu saja sejumlah paparazzi sempat mengabadikan momen tersebut. Anne sendiri sempat mengeluhkan kejadian tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia pun mengaku kalau insiden itu sungguh membuatnya merasa malu.

“Saat itu aku hendak keluar dari mobil dan bajuku memang sangat ketat. Aku tidak menyadarinya hingga aku melihat semua kilatan blitz dari fotografer,” ujarnya.

“Itu membuatku hancur. Mereka sudah melihat semuanya. Itu sama saja dengan aku mengangkat rokku untuk mereka." Ujar Anna.

Selain itu Anne juga mengaku sedih karena saat ini budaya lebih sering mengkomodifikasikan seksualitas, dari pihak yang sebenarnya tidak berkenan untuk dieksploitasi.

Namun begitu, Anne seperti melihat kesamaan dirinya dengan karakter Fantine yang diperankannya dalam film Les Miserables. Fantine adalah seorang wanita Prancis yang miskin dan sekarat, namun dipaksa menjadi pelacur agar bisa merawat anaknya.

“Itulah karakter saya di film. Dia seseorang yang dipaksa untuk menjual seks demi anaknya,” jelas Anne yang akhirnya lebih banyak bicara soal filmnya ketimbang foto tanpa celana dalamnya.

Soal film Les Miserables sendiri, Anne sepertinya cukup senang ketika namanya masuk ke dalam nominasi SAG Awards 2013 untuk kategori Aktris Terbaik. Rencananya, film tersebut akan masuk bioskop AS pada 25 Desember dan 11 Januari 2013 di Inggris.

No comments:

Post a Comment