Monday, October 11, 2010

Astrid Luncurkan Album Lihat Aku Sekarang

Berita Musik Indonesia Terbaru - Tiga tahun sejak album pertama, Astrid akhirnya merilis albumnya yang kedua berjudul ‘Lihat Aku Sekarang’. Di dalam album ini dia mempersembahkan 12 lagu yang berbeda dengan albumnya pertama.

“Aku memang ingin disetiap album maunya beda. Album terbaru sekarang bedanya 180 derajat. Dulu kan saat di lagu Ratu Cahaya dan Jadikan Aku yang Kedua, aku dikenal dikenal tomboy, gothic. Tapi sekarang konsepnya beda dan variatif. Mungkin ini bagian dari pendewasaan diri juga,” papar Astrid di Plaza FX, Jakarta, Senin (11/10/2010).

Pelantun Jadikan Aku yang Kedua ini mengungkapkan beberapa tahun belakangan ini dia banyak belajar dan ingin merubah imejnya.

“Aku mau keluar dari imej yang selama ini melekat kepada saya. Saya ingin buktikan saya tidak hanya bisa menyanyi di soundtrack film horor saja. Tapi bisa juga nyanyi lagu balad dan tampil manis. Saya akan coba tetap konsisten, mudah-mudahan masih bisa dipercaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu dia juga bersyukur, karena di saat dia ingin merubah karakternya, pihak produser tidak memaksakan dirinya untuk menyanyikan lagu melayu yang tengah meledak di pasaran.

“Karena memang saya tidak cocok membawakan lagu melayu,” terangnya.

Sebelum mengeluarkan album, Astrid sebenarnya sudah mengeluarkan single berjudul Tentang Rasa. Bahkan, lanjut Astrid, single ini sudah mendapatkan double platinum. “Setelah ini single ke dua yang judulnya Tak Ingin Dicintai bisa sukses juga,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment