Monday, October 18, 2010

Tak Setampan Romeo Single terbaru Yovie & The Nuno

Berita Musik Indonesia terbaru - Tak Setampan Romeo Single terbaru Yovie & The Nuno, Yovie Widianto bersama bandnya Yovie & The Nuno segera merilis single terbaru berjudul Tak Setampan Romeo.

Lagu tersebut masih diambil dari album 'Winning Eleven'. Sebelumnya, single Manusia Biasa yang dirilis di album yang sama sudah mendulang sukses di pasaran. Menurut Yovie, lagu Manusia Biasa berhasil di-download sebanyak 1,5 juta bentuk RBT.

“Alhamdulillah, lagu manusia biasa sudah di-download sebanyak 1.5 juta. Insya Allah dalam minggu ini kita akan melempar single baru kita judulnya Tak Setampan Romeo,” ujar Yovie di acara Dahsyat, RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

“Cerita lagu ini mengisahkan mengenai seorang lelaki bertampang sederhana tapi dia sangat beruntung mendapatkan kekasih secantik Juliet,” lanjutnya.

Yovie memang memanfaatkan peluang dalam penggarapan video klip Tak Setampan Romeo ini. Sesuai dengan pepatah: Sambil menyelam minum air.

“Kita syutingnya di Milan. Kebetulan Yovie and The Nuno sedang mendapat undangan dari mahasiswa yang belajar disana. Jadi kita sekalian syuting di sana. Kita syuting di sana bukan karena tidak cinta dengan Indonesia, tapi memang karena ada undangan di sana. Jadi sekalian,” tutur Yovie.

No comments:

Post a Comment