Tuesday, September 28, 2010

Bunga Mimpi Single Terbaru Sandy Sandoro

Info Musik Terbaru - Bunga Mimpi Single Terbaru Sandy Sandoro - Sandhy Sandoro kembali menciptakan karya baru. Penyanyi yang belum lama ini sukses membuat ‘Jazz in The City with Sandhy Sandoro’, kini akan merilis single baru berjudul Bunga Mimpi.

Hal tersebut diungkapkan Titaz Permatasari, Press & Publicaton Sony Music Entertainment Indonesia dalam rilisnya kepada okezone, Senin (27/9/2010).

Penyanyi yang sudah bermusik sejak SMA kemudian menjadi penyanyi jalanan di Berlin, Jerman ini mengungkapkan lagu ini menceritakan mengenai penantiannya mendapatkan pujaan hati dan berakhir dengan hal yang manis.

Apakah ini merupakan pengalaman pribadi Sandhy Sondoro? Berikut lirik Bunga Mimpi:

Kau yang slama ini selalu kucari
Kau yang slama ini selalu kunanti
Kau bagai embun pagi yang sejukan hati
Yang selama ini selalu dilanda sepi

* Akhirnya kita bertemu
Dan kita kan selalu bersama
Nikmati indahnya dunia

** Aku jatuh cinta padamu
Aku ingin selalu ada didekatmu.. ada didekatmu..
Karena hatiku telah jadi milikmu

Kehadiranmu hiasi mimpi-mimpiku
Kehangatan senyummu peluk jiwaku
Kau bawa daku terbang tinggi ke awan
Arungi angkasa .. raih bintang-bintang hanya kita berdua…

* Dan akhirnya kita bertemu
Dan kita kan selalu bersama
Hadapi kejamnya dunia…

** Aku…. jatuh cinta padamu
Aku ingin selalu ada didekatmu..
Aku…. jatuh cinta padamu..
Aku… jatuh cinta padamuuuuu…

Aku.. jatuh cinta padamu… Akuu.. jatuh cinta padamu..
Aku jatuh cinta padamu.. Akuuu.. jatuh cinta padamuuu

Kau bunga… mimpikuuu Kau bunga… cintakuu…
Kau bunga… mimpikuu….Kau bunga… cintakuuuu…
Kau bunga… mimpikuu…..Kau bunga… cintakuuuu…

(okezone)

No comments:

Post a Comment