Saturday, September 25, 2010

D'Cinnamons Garap Mini Album

D'Cinnamons Garap Mini Album Baru 2010 - Band asal band D'Cinnamons segera menelurkan album selanjutnya. Di album yang akan berisi 6 lagu itu, D'Cinnamons akan sekalian mengenalkan bassis barunya.

Louise Laura Lalitanaya alias Laut hengkang dari D'Cinnamons sekitar tahun lalu. Dodo dan Bona pun hanya berduaan menjalankan band tersebut hingga kini akhirnya Nana dipilih sebagai bassis baru mereka.

"Saat ini punya bassis baru, namanya Nana. Dia orangnya itu rock banget di band yang dulu, jadi kita nambah warna baru dan kita menyesuaikan juga," ujar Bona sang vokalis ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/9/2010).

Selama tidak punya bassis, pelantun hits 'Selamanya Cinta' itu sempat vakum hampir setahun. Bona dan Dodo merasakan adanya kepincangan di tubuh D'Cinnamons, apalagi konsep musik yang mereka pilih adalah akustik.

Mini album D'Cinnamons rencananya akan dirilis pada awal 2011 mendatang. Kali ini semua materi akan diciptakan oleh para personel D'Cinnamons.

"Album ini tujuannya untuk mengembalikan eksistensi D'Cinnamons tapi memang juga untuk memeperkenalkan juga (Nana) untuk masyarkat," tutur Dodo sang vokalis

No comments:

Post a Comment