Friday, September 24, 2010

Tak Bisa Lagi - Ceritakan Kandasnya Cinta Shireen Sungkar

berita Musik Lagu Shireen Sungkar Terbaru - Tak Bisa Lagi - Ceritakan Kandasnya Cinta Shireen Sungkar = Shireen Sungkar berterus terang jika single terbarunya Tak Bisa Lagi adalah luapan kisah cintanya yang dulu kandas.

sayang maafkanlah aku
karna tak lagi bisa
hadir di kehidupanmu

sayang relakanlah aku
melepas dirimu
untuk tak hidup denganku...


Syair diatas adalah reffrain dari penggalan lagu single terbaru Tak Bisa Lagi milik The sister, duo bersaudara Shireen dan Saskia Sungkar. Saat Video klipnya diperlihatkan wartawan, memang ceritanya sarat dengan kehidupan Shireen.

"Nyanyinya benar-benar dihayati, karena ada sedikit benarnya dengan kehidupan pribadi aku. Hehehe..." ungkap Shireen didampingi Saskia kepada wartawan, saat launching single Tak Bisa Lagi di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/9/2010).

Shireen sedikit bercerita soal liriknya yang digubah oleh Dody 'Kangen Band' ini, yakni tentang seorang perempuan yang benar-benar tidak bisa nyambung lagi, akhirnya mereka putus dengan baik-baik. "Ya, itu menceritakan kehidupan aku banget," tuturnya.

Ada yang berbeda dalam hal konsep bermusik di single barunya ini dibanding sebelumnya Jauh di Mata Dekat di Hati yang terdapat di album pertama The Sister The Journey of Love.

"Kalau kemarin lagunya nge-beat sekarang mellow dan lebih dewasa, karena setiap waktu harus ada perubahan yang lebih baik lagi dan lebih dewasa, yang penting kita tetap profesional di dunia entertain," kata Shireen.

No comments:

Post a Comment