Tuesday, December 11, 2012

Kalau Gagal Juara, Semua Pemain Manchester United Akan Dipecat

Bek Manchester United, Patrice Evra memperingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak mengulang kegagalan meraih gelar Premier League seperti musim lalu.



Kemenangan atas Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan lalu membuat Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 39 angka. Manchester City tertahan di peringkat kedua dengan selisih enam angka.

Musim lalu kubu Manchester merah berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka ketika masih tersisa enam pertandingan. Namun, City berhasil bangkit dan memanfaatkan sejumlah kegagalan United meraih poin penuh dan berhasil keluar sebagai juara berkat keunggulan selisih gol.

Trauma dengan kegagalan menyakitkan musim lalu, Patrice Evra memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk berusaha agar kegagalan tersebut tidak terulang.

“Saya rasa Ferguson akan memecat semua pemain jika kami kembali mengulang kegagalan musim lalu. Saya serius. Ini bukan guyonan untuk penggemar, pemain, maupun semua orang. Saya ingat apa yang terjadi ketika itu. Kami unggul delapan angka namun pada akhirnya kami kalah,” ujar pria Perancis itu seperti dilansir Daily Mail.

No comments:

Post a Comment