Tuesday, December 11, 2012

Kata Syahrini Tentang Para Pembencinya

Kata Syahrini Tentang Para Pembencinya - Artis Syahrini ternyata sadar bahwa tidak semua orang menyukai dirinya. Penyanyi ini mengakui ada juga yang membencinya, yang terlihat jelas dari segala umpatan di Twitter yang di-mention ke akun pribadinya. Penyanyi berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa hal tersebut wajar-wajar saja. menurut dia, dalam hidup, pasti selalu ada orang yang pro dan kontra.


"Aku anggap mereka haters, benci itu apa? Benar-benar cinta," kata Syahrini dalam konferensi pers peluncuran album kompilasinya di Jakarta, Senin, 10 Desember 2012. menurut Syahrini, justru haters lebih memperhatikan dirinya dan menegurnya untuk menjadi lebih baik, baik dalam hal bermusik maupun penampilan. "Mereka selalu mengamati dari ujung kaki sampai ujung rambut. Aku tuh senang, apresiasi orang kok sebegitu tingginya," kata pelantun Sesuatu ini.

Dia pun mengaku tak bisa mengubah gayanya yang sering dianggap sensasional. Syahrini menjelaskan bahwa itu merupakan bagian dari suatu paket karya dari cerminan pribadinya. "Bulu mata, make up, rambutku, kukuku, itu semua karyaku," kata penyanyi yang melejit ketika berduet dengan Anang Hermansyah ini.

Untuk itu, dia tidak pernah merasa kesal dengan orang-orang yang membencinya. Syahrini justru mengucapkan terima kasih karena haters telah memberinya semangat dan ide-ide untuk berinovasi lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment